Zushioda, Sushi di Samarinda yang Murah Meriah


Hujan mengguyur kota Samarinda, aku kedinginan, badanku basah semua, bensinku habis, aku kedinginan ... Dingin ... Hangatkan aku ... Halah ngawur krik krik -_-

Ya memang benar hari itu hujan dan bensin saya habis, dari awal memang tujuan saya adalah mencari japanase street sushi yang baru buka itu, dan ternyata motor saya terhenti tepat di depan Zushioda hahaha, padahal celingak-celinguk nyariin ternyata gang tempat Zushioda tepat di depan. Yap Zushioda letaknya ada di dalam jalan Juanda 6, Samarinda.

Dengan keadaan yang serba basah kami memasuki tempat itu


Tempat chef membuat sushi ada di luar


Ini tas, helm dan jaket kami yang basah dijemur di luar (sempat bikin repot pegawainya hahaa)


Penampakan di dalamnya dan itu invisible toilet-nya, lihat nggak toiletnya dimana?

 Di sini sepertinya ada live music-nya juga, tapi pas saya datang tidak ada, mungkin malam baru ada.

Harga sushi-nya murah-murah loh. Di sini juga menyediakan makanan khas Indonesia. Berikut penampakan daftar menu sushi-nya.

Menu sushi, menu makanan Indonesia, dan menu minumannya terpisah. Kalau baru masuk langsung cari meja, terus duduk, entar dikasih kok menunya hehe. Minumannya saya pesan teh hangat, soalnya sedang hujan jadi enaknya minum yang hangat-hangat (alasan lain saya adalah karna harga teh hangat itu murah ._.)


Dan ini bill-nya


Murah kan? Ayo buruan datang, mumpung biaya parkirnya nggak bayar hahaha xD

You Might Also Like

8 komentar

  1. haha..
    trims ya dah review zushioda secara positif..
    di tunggu kedatangan selanjutnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke kak, semoga usahanya lancar aamiin :D

      Hapus
  2. Aku org baru disamarinda gatau apa apa ini dimana kamu siapa ._.

    BalasHapus
  3. Pernah sekali ksana ditraktir teman, T O P dah makan ditemani live music yg keren, jd pengen ksana nih

    BalasHapus