Tranz Cafe Samarinda

"Welcome to Tranz Cafe!" Sorak pegawai di sana mengucapkannya secara serentak setiap ada pelanggan yang datang.

Tranz Cafe merupakan salah satu dari cafe-cafe yang mengusung tema cafe di puncak. Letaknya ada di daerah Pergudangan, Jl. Teuku Umar. Apabila kalian melihat dari kejauhan tampak lampu berbentuk segitiga, nah itulah Tranz Cafe.

Sewaktu awal datang, pengunjung akan dihadapkan jalan yang cukup menanjak, ini poin yang menambah keunikan dari Tranz Cafe. Suasana di cafe ini sangat menenangkan. Angin sepoi-sepoi dihiasi kerlap-kerlip lampu gedung-gedung kota Samarinda. Bisa saya lihat masjid Islamic Center dan Bigmall hanya dari kursi, tinggal menoleh ke kanan dan kiri sembari meminum teh tarik minuman favorit saya. Tempat parkir luas cukup untuk mobil apalagi motor, ada mushollanya, musik live dan mp3, bisa request lagu atau mau nyanyi sekalian boleehhh, ruangannya ada yang outdoor dan indoor, LCD proyektor yang sangat besar cocok untuk nobar, tempat nya instagrammable dipenuhi furnitures unik, sangat saya rekomendasikan kepada pecandu instastory. Bagi yang sendirian kesini tenang saja, ada lilin yang akan menemani kalian,

Rata-rata pengunjung disini family-oriented. Sangat pas sekali jika mau mengadakan event birthday party, reuni, acara keluarga, bukber, atau mungkin acara nikahan (kalau yang ini gatau bisa apa kaga heeee receh).

Kesan yang diberikan oleh dompet saya terhadap makanan dan minuman disini adalah: medium. Rata-rata di atas 25 ribu dengan variasi makanan berat, makanan ringan, dilengkapi beraneka ragam jus dan minuman lainnya, ya seperti cafe-cafe pada umumnya. Makanan dan minuman saya pesan dibuat dengan waktu yang singkat, tidak perlu lama menunggu.

Cafe ini dibuka dari jam 05.00 PM - 12.00 PM

Jangan lupa follow @tranzcafe di Instagram.

You Might Also Like

0 komentar